Rabu, 26 Agustus 2015

3 Resep Rahasia Membuat Hidup Nikmat Dan Bahagia

3 Resep Rahasia Membuat Hidup Nikmat Dan Bahagia

Sobat kelontong, disini saya ingin membahas tentang bagaimana kita bisa Menikmati Hidup yang simpel dan tidak sulit di lakukan. Sobat kelontong menikmati hidup artinya kita bahagia dalam artian bahagia yang positif.

Dalam hal ini, siapa yang tidak ingin menikmati hidup ? Benar tidak sobat kelontong ?. Karena pada dasarnya manusia itu ingin menikmati hidup dan ingin bisa bahagia. Dan kebiasaan buruk manusia juga ingin yang tidak sulit.. Hehehe

Ini sobat kelontong, saya akan memberikan tips nya.. Disini kita juga sama-sama belajar sobat kelontong, saya juga belum tentu memiliki sifat seperti itu, tapi apa salah nya jika kita sama-sama belajar menikmati hidup.

3 Resep Rahasia Menikmati Hidup Yang Bahagia :



1. Cintai Diri Sendiri

Mulai lah dengan mencintai diri kita sendiri sobat kelontong. Karena jika kita tidak mencintai diri kita itu ada sesuatu yang tidak lengkap dan ada sesuatu yang mengganjal dalam diri kita dan ada yang kurang.

Di ibaratkan dalam memasak Mencintai Diri adalah memasak nasi goreng tanpa ada kecap, garam, micin, daging, sayur, cabai, bawang, dll. 

2. Beramal

Dengan beramal, bisa ke panti ke tempat ibadah atau yang lain. Disini selain membuat kita bahagia dalam beramal ini, Beramal juga bisa membuat kita menikmati hidup. Karena ketika kita beramal ke panti kita bisa melihat kehidupan disana yang bisa dijadikan rasa BERSYUKUR untuk kita agar kita bisa menikmati hidup lebih baik dari pada yang ada di panti.

3. Bersyukur

Hal ini adalah hal paling inti dalam Menikmati Hidup Yang Berbahagia. Dalam sebuah masakan ketika kita memasak dan  sudah lengkap, ada nasi, ayam, garam, bawang, cabai, sayur, kecap tetapi kita tidak mengaduk nya. Sehingga tidak menimbulkan hal yang sempurna


Kelontongersss, sudah dapat bayangan belum dari artikel ini ?? Kalau belum bisa ditanya di kolom komentar ya.. Saya akan menjawab yang sebisa nya.. Ingat sobat kelontong disini saya tidak bermaksud mengajari, disini kita belajar bersama-sama agar bisa menjadi pribadi yang BAHAGIA !.

Baca Juga :
Ulang Tahun Adalah Hal Yang Menyedihkan
Hal Ini Yang Membuat Mata Menjadi Minus
GO-JEK Berpenghasilan 15 juta Rupiah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar