Senin, 20 Juli 2015

Rahasia Sukses Cara Menambah Tinggi Badan Terbaik


Selamat siang sobat Informasi Kelontong yang setia, saya kali ini akan membuat artikel Rahasia Sukses Menambah Tinggi Badan. Pasti donk semuanya ingin tinggi ya ? Tapi yang menjadi permasalahannya mungkin genetik dan mungkin pola hidup ya salah sehingga tidak dapat tinggi sesuai keinginan.


Nah sobat kelontong, disini saya akan memberi tahu bagaimana sih cara menambah tinggi badan ? tentunya secara alami, tanpa bantuan obat-obat. Sebenarnya sah-sah saja menggunakan obat-obatan asalkan di imbangkan dengan aktivitas olahraga yang memacu Hormon pertumbuhan kita (HGH). Kalau malas-malasan hanya tergantung obat yang gak mungkin donk.

Disini saya memberitahu, tidak ada cara cepat maupun instan menambah berat badan. Dan artikel ini berlaku untuk yang 20 tahun kebawah, bagi yang sudah melebihi saya mohon maaf. Tetapi artikel ini bisa diberitahu kepada keponakan maupun sepupu kita bukan ? Karena berbuat baik itu menghasilkan yang baik juga. Tetapi jika yang 20 tahun keatas mau mencoba juga tidak masalah, siapa tahu berhasil?

Rahasia Sukses Menambah Tinggi Badan : 


1. Cintai Diri Anda Sendiri


Mengapa saya menulis ini yang pertama ? Karena ini adalah langkah awal agar tubuh dapat bersahabat dengan kita, sehingga dapat memberikan sesuai keinginan kita. Mari kita logika bagaimana jadinya jika kita tidak mencintai Tubuh kita ? bagaimana tubuh bisa bekerja sama dengan baik antara Otak dan Tubuh. Malah adanya kita menjadi pesimis, dengan kita mencintai diri kita sendiri maka tubuh akan mengkoordinasikan semua dengan baik. 

Kita ambil contoh : Mesin Roller Coaster bagaimana jadinya jika ada salah satu mesin yang rusak otomatis Roller Coaster tersebut akan menjadi berantakan mulai dari jalannya, geraknya,dll. 

Nah, Begitu lah sistem kerja tubuh kita jika salah satu dari bagian badan kita tidak bekerja dengan semestinya.

2. Olahraga


Nah olahraga, disini olahraga apa sih yang dianjurkan untuk menambah berat badan kita ? Yang jelas olahraga yang dapat merangsang tubuh maupun tulang kita agar bisa bertumbuh. Yang jadi pertanyaannya olahraga nya apa ? Baik saya kasih tau beberapa olahraga yang telah saya coba sehingga menambah berat badan saya.
  • Bola Basket
  • Lompat Tali
  • Voli
  • Berenang
Sudah tidak asing lagi ya di telinga kita dengan olahraga tersebut. Kenapa olahraga tersebut bisa menambah tinggi badan kita ? Karena olahraga tersebut memacu tulang, otot kaki, badan kita agar terus berkembang. Sehingga tidak heran olahraga tersebut banyak yang Atletnya memiliki tinggi badan rata-rata.

3. Pola Makan


Pola makan harus seimbang, itulah mengapa ada 4 sehat 5 sempurna. Karena itu adalah pola makan yang baik bagi tubuh, terutama yang sedang berkembang. Karena dalam 4 sehat 5 sempurna terdapat semua jenis vitamin dan kebutuhan kalsium untuk tubuh yang dapat memacu badan bertumbuh menjadi lebih baik.

4. Sprint


Kenapa lari ini termasuk bisa menambah Tinggi Badan ? Karena lari ini melepaskan Growth Hormon (HGH ) Hormon pertumbuhan kita dengan baik. 

5. OCD / Puasa


Sebelumnya, kenapa OCD bisa menambah tinggi badan ? Sebenarnya bukan menambah tapi OCD/Puasa ini memacu HGH kita sebanyak 200% dari biasanya. Nah, biasanya HGH ini meningkat pada pagi hari. Jadi mengapa bisa menambah tinggi badan ? Karena HGH ini lah yang bekerja untuk menambah tinggi badan kita. Jadi gunakan pagi hari dengan aktivitas olahraga yang memacu tinggi badan.

6. Percaya Diri


Optimis bahwa semua yang telah dilakukan tersebut akan berjalan dengan baik, akan sesuai dengan harapan. Karena jika anda tidak percaya otomatis tubuh tidak akan memberikan dengan maksimal yang anda harapkan. Percayalah jangan hiraukan nanti, Tapi lakukanlah untuk hari ini. Niscaya pasti akan terwujud.

7. Berdoa


Apa salahnya kita berdoa kepada tuhan apa yang kita inginkan ? Toh, untuk berdoa kan gratis juga. Semua itu pasti memerlukan kuasanya untuk melakukan sesuatu.

Yang terakhir.

8. Imajinasi


Imajinasikan tinggi badan yang anda inginkan di tahun depan ataupun di 3 bulan kedepan. Karena ada sesuatu Kutipan yang saya ingat :
" Jika anda bisa meng-imajinasikannya anda dapat melakukannya " Walt Disney.



Itulah beberapa yang bisa saya berikan kepada sobat Kelontong sekalian. Jika kurang jelas bisa tanya nanti saya buatkan Buku tamu, sehingga kita nanti bisa sharing.
Jujur itu adalah pengalaman saya sendiri, dan semua itu berjalan dengan baik hanya saja tidak menjalankan yang ke 7 dan ke -8. Bisa dibayangkan bagaimana jika saya menjalankan semua langkah tersebut dengan baik ?

Boom, pasti bakal luar biasa. Yuk, sobat di coba tips nya. Harus rutin dan ya sobat kelontong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar