Rabu, 29 Juli 2015

Carmelo Munzone Suara Adam Levine Kedua





Di atas itu adalah Video Carmelo Munzone, Seorang finalis di X-Factor Australia. Yang pada awalnya di kritik oleh juri, "Seberapa baik anda bernyanyi"? Karena si juri ragu akan kemampuan si Carmelo. Tetapi Carmelo tidak mempedulikan kritikan juri tersebut.

Setelah dikritik, bisa di lihat di video itu orang-orang/penonton juga meremehkan si Carmelo, dengan tertawa dan menutup mulut, seakan-akan tidak ada yang istimewa dalam diri Carmelo, karena yang hanya dilihat orang-orang hanya luarnya saja.

Dan pada saat Menit ke 2:11 Carmelo menyanyi lagu Sunday Morning, lagu Maroon 5 Adam Levine, pada awalnya tidak ada yang spesial. Pada saat vokal Carmelo dibuka barulah semua terkejut akan suara Carmelo tersebut.

Pada saat akhir dia menyanyi

, semua penonton bahkan semua juri terkejut dan memberikan Standing Applouse.... Seakan tidak percaya .. "Wah, suaramu.. Oh tuhan.. " Seakan terkejut seorang juri.

Dan faktanya, Carmelo adalah seorang finalis X-factor, dia kehilangan berat tubuhnya 30kg sebelum dia memulai audisi, dan menjadi seperti yang di video. Tetapi pada saat di final dia di eliminasi.. Dari disini sobat kelontong, apa yang bisa kita ambil hikmahnya ??

Yappp, benar sekaliiii.. Jangan mengkonfirmasi orang hanya dari Kata orang, hanya dari penampilan, hanya dari gosip yang tidak benar.. Konfirmasi sendiri buktikan sendiri, tahu sendiri kebenarannya. Jadi tidak ada yang diremehkan, dikucilkan,dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar