Jumat, 24 Juli 2015

[Share Video] Anak Yang Tega Menampar Ibunya





Ibu adalah seseorang yang baik, yang membesarkan anaknya dengan sabar dari saat di kecil hingga dia dewasa, tapi dari video diatas, apakah pantas Ibu yang telah membesar-kan anak perempuannya malah diperlakukan seperti itu ? Apakah tidak ada rasa kasih sayang lagi oleh anak perempuan tersebut ?

Video tersebut di upload oleh Alex Tan Zhixiang. Yang tinggal di apartemen singapura yang sudah tidak lama lagi akan meninggalkan apartemen tersebut. Dia berkata " Saya merasa hibah kepadanya, tetapi paling tidak saya telah melakukan usaha kecil, yaitu merekam perbuatan anaknya dan bisa mengunggah  di media sosial, dan bisa dilihat oleh pemerintah singapura".

Karena kejadian ini dan pemerintahan singapura yang tegas, maka pemerintahan singapura langsung mengambil  tindakan dan mengunjungi korban ( Ibunya ) dan akan menjaganya dengan baik.

Ingat, Surga ada dibawah telapak kaki ibu, jika sobat kelontong berani melakukan hal yang kasar pada ibu, jangan salahkan Tuhan-lah yang akan menghukum kalian. Ibu tidak akan mempersalahkan-nya, karena Kasih ibu tiada batas. Tetapi Tuhan-lah yang membalas nya.



Dilihat juga Video yang ini :

Gadis menyanyikan Lagu " Mama Hau ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar