Sabtu, 06 Juli 2019

Kok Bisa Gagal Ya ? Apa sih Gagal itu ?

Pagi sobat kelontong, kembali lagi dengan saya si Penulis Ganteng Hahaha... Sekarang lagi trend-trend nya KIDS JAMAN NOW dan #GENERASI MICIN ya sudah lama banget rasanya saya tidak menjentikkan jari saya ke keyboard untuk memba.uat sebuah cerita untuk sobat-sobat setia saya. Kali ini saya akan membahas tentang WHAT IS FAILURE ? APA SIH KEGAGALAN ?

Menurut saya Kegagalan adalah suatu KEBERUNTUNGAN yang tertunda sobat kelontong. Karena menurut saya kegagalan bukan untuk membuat kita jatuh, tapi MEMBUAT kita JAUH lebih KUAT lagi daripada sebelumnya. Dengan kegagalan lah kita akan menjadi lebih BAIK lagi dan KEBERUNTUNGAN akan datang kepada kita.

Dan Kenapa sih saya bisa GAGAL ? KENAPA SIH ? KENAPA SIH?.. Ok sobat kelontong saya akan membahas hal ini menurut pengalaman saya, dan mudah-mudahan sobat kelontong bisa belajar dari pengalaman saya.

2 FAKTOR KOK BISA GAGAL YA ?

1. Menyepelekan
Nah, ini pengalaman saya waktu saya main basket teman-teman, jadi pada saat itu kami bertanding melawan TIM dari sekolah lain yang yah... Tidak seberapa lah jika dibandingkan dengan SKILL kami yang luar biasa dahsyat yes yes yes. ( CE ILEH.. BELAGU). Nah, karena itu sobat kelontong kami jadi santai dan menyepelekan dan sebagai PUNISHMENT atau HUKUMAN untuk kami yaitu KEGAGALAN, kami jadi KALAH sobat kelontong. :(

2. Berpuas Diri
Monyet jatuh dari pohon kelapa bukan karena ANGIN yang kuat sobat kelontong. Tapi "Angin Sepoy2" yang membuat monyet jatuh dari pohon nya. Sama dengan kita sobat kelontong, MASALAH besar tidak membuat kita GAGAL melainkan kita MERASA DIRI kita telah mau BERHASIL yang membuat kita GAGAL. Jadi sobat kelontong kesimpulannya terus LAKUKAN yang TEBAIK sobat kelontong sampai akhir dan jangan sampai setengah-setengah atau jika TIDAK kita akan GAGAL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar