Jumat, 11 September 2015

1 Perbuatan Dan Akvitias Membuat Harimu Berjalan Sesuai Keinginan

1 Perbuatan Dan Akvitias Membuat Harimu Berjalan Sesuai Keinginan
sumber gambar : deliveringhappiness.com ( google.com )

Terkadang sesuatu yang tidak kita harapkan bisa terjadi kapan saja dimana saja tanpa tau arah jalan pulang.. Epp Maksud saya tanpa tau kapan. Tapi disini saya akan memberikan satu hal yang bisa membuat harimu akan berjalan sesuai keinginan mu.

Pasti sobat kelontong sudah bertanya.. Sulit tidak ya perbuatan ini ? Wah.. Pertanyaan retorik beudd ini sobat kelontong.. Yang jelas perbuatan ini sangat mudah dan gampang tidak perlu mengeluarkan tenaga yang banyak.

Tp lakukan hal ini dengan sepenuh dan hati. Jangan hanya terpaksa melakukan hal ini, jika anda melakukan hal ini dengan benar-benar dan sesuai keinginan sobat kelontong saya jamin 99,99 % cash back.


Check This Out, One Thing Makes Your Day As you wish :


1. BERSYUKUR DAN LAKUKAN APA YANG ANDA SUKA

Pertama sobat kelontong... " Do What You Love, And Love What You Do ". Anda suka makan es krim lakukan juga pada hari itu. Anda suka tidur, lakukan juga pada hari itu. Sobat kelontong ingin minum es teh manis panas, lakukan juga sobat kelontong. Suka makan beng-beng dingin atau langsung makan ? Langsung lakukan sobat kelontong.

Setelah sobat kelontong melakukan hal itu... Yeeppss.. Bersyukur lah sobat kelontong. Kenapa ? Ketika sobat kelontong bersyukur ketika melakukan hal yang sobat kelontong suka.. Ada satu RAHASIA.. Apa yang anda inginkan pasti akan terwujud di suatu saat nanti dan bisa juga pada hari itu.

Tapi ada satu PANTANGAN, yaitu ketika sobat kelontong ada ketemu hal yang tidak enak/ tidak suka pada hari itu.. Let it go aja sobat kelontong.. Tetap senyum aja, jangan sampai hal itu menjadi penghalang apa yang ingin sobat kelontong dapatkan pada hari itu.

Catatan
Sekian sobat kelontong yang bisa saya share.. Bisa dipraktek dan setelah sobat kelontong mendapatkan manfaat nya boleh di komen, like and subscribe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar