Senin, 23 November 2015

4 Faktor Yang Menghambat Menuju Sukses

http://ifotong.blogspot.com/2015/11/4-faktor-yang-menghambat-menuju-sukses.html
sumber : tekooo.com (google.com)

Teman kelontong semua.. Sudah lama tidak update dalam artikel pembaca setia kelontongers... Jadi pada saat ini akan membuat artikel sesuai judul diatas, Faktor Sederhana Yang Menghambat Menuju Kesuksesan.

Apa itu sukses ?  Sukses adalah  mendapatkan banyak hal yang bisa dibeli oleh uang – dan semua hal yang tak bisa dibeli oleh uang. Anda bisa membeli kasur, tapi Anda tak bisa membeli tidur yang nyenyak.” (Zig-Ziglar), source : http://blogalwafa.blogspot.co.id/2013/11/pengertian-sukses.html

Jadi, langsung aja.. Apa aja sih yang menjadi faktor penghambat kita termasuk saya dalam menuju kesuksesan di depan pintu gerbang indonesia ini. Eaaa... Hahahaha.
Check This Out :

1. Malas


Mau sobat kelontong sehebat apapun, skill setinggi apapun, ilmu dan iptek seterampil apapun, bakat yang multitalenta, dll. TIDAK AKAN PERNAH SUKSES jika teman dan sobat kelontong sekalian " MALAS ".

2. Lingkungan


Ini penting sobat kelontong.. Ketika anda sudah tidak malas, postif thinkers, multitalenta, rajin, pandai, dll. Kalau bergaul dalam lingkungan yang negatif lama kelamaan energi positif kelontong akan diserap oleh negatif lingkungan sekitar.

Solusi sederhana : Masuk kuping kiri keluar kuping kanan saja.. Hahahaha

3. Waktu


Dalam waktu sobat kelontong.. Kita semua termasuk juga saya dalam menuju sukses tidak ada yang dalam waktu dan tempo yang sesingkat-singkatnya.. Eaaa.. Hahaha..
Sukses bukanlah waktu yang sebentar, dari semua perjalanan orang sukses di dunia mereka semua jatuh bangun, bahkan sampai 1000 kali percobaan, 1000 kali penolakan, 1000 kali kesedihan, 1000 buah penderitaan.

Tapi racik semua 1000 tersebut menjadi formula yang bisa menjadi " The Way You Are ".

4. Kurang nya Doa


Ini sobat kelontong bisa rasakan sendiri, ketika kita down dan tidak ada siapapun dan kita tidak mau berdoa. Bisa sobat kelontong rasakan ? Jadi berdoa ini adalah sumber kekuatan alternatif terbesar dalam alam semesta. 

Sekian sobat kelontong artikel yang bisa saya sharing kali ini.. Dan ini bukan hanya saya sharing ini kita akan sama-sama menjalankan nya dan kita bisa berdiri bersama di atas podium yang bernama " SUKSES " Bersama. Dan mengeluarkan air mata bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar