Minggu, 07 Agustus 2016

Hal Penting Itu Adalah ..


http://ifotong.blogspot.com/2016/08/hal-penting-itu-adalah.html
www.androwsblog.web.id

Untuk seorang pemuda ataupun anak remaja baru gede atau kita kenal dengan sebutan ABG pasti ada sebagian yang berpikir, apa sih hal penting di masa depan nanti.. Atau hal apa aja sih yang perlu gue lakukan pada saat ini agar suatu saat dapat berguna di masa depan nanti. Pikiran itu lah yang menganggu kita pada malam hari menjelang kita tidur.

Tapi.. anda tepat membaca tulisan ini, karena disini lah anda akan menemukan ilham-nya. Ini lah yang saya rangkum dan simpulkan hal penting yang berguna untuk masa depan dari referensi yang saya baca dan hal-hal yang saya pikirkan. Ternyata hal yang penting di masa depan adalah hal yang kita anggap tidak penting di masa sekarang

ketika kita masih muda dan masih labil. Jadi, apa saja hal tersebut..

1. Makan Sehat

Ini adalah nomor satu, ketika kita masih muda pasti banyak berfikir gue masih muda kok, buat apa gue makan sehat kan tubuh aku masih sehat. Tapi ingat temen-temen kita berfikir adalah untuk masa depan bukan masa sekarang. Hal yang kita lakukan memang bukan berdampak sekarang, tapi di masa depan. Kita makan sehat bukan untuk sekarang tapi untuk hari tua nanti agar tidak bungkuk-bungkuk, sakit coyy..

2. Investasi Dini

Nah hal penting ini adalah investasi dini. Investasi saat ini berkembang sangat pesat bisa dari reksadana bahkan saham dan Obligasi bahkan pasar modal dan bunga bank deposito. Investasi dari sekarang kebanyakan menganggap sepele seperti anggapan buat apa gue investasi, gue masih muda kok mending gue senang-senang aja. Ingat temen-temen hal terpenting adalah hal yang kita anggap tidak penting. Investasi sekarang adalah untuk masa depan kita membeli apa yang kita inginkan, bukan ketika masa depan telah tiba kita tidak mendapat apa-apa, kasihan perut kita broo makan mie instan teruss..
3 Macam Investasi Penting  

3. Asuransi

Nah, asuransi ini menjadi dilema setiap masyarakat di indonesia bukan hanya dikalangan anak muda saja tapi bahkan di kalangan orang tua sekalipun menganggap bahwa asuransi tidak penting, dengan alasan saya gak akan sakit atau asuransi itu bla.. bla .. bla. Asuransi sekarang sudah modern kok sudah ada investasi nya dan bahkan proteksi jadi anda mendapatkan 2 manfaat sekaligus.

Apa keuntungannya ketika kita anak muda ikut asuransi, KEUNTUNGAN NYA adalah ketika kita beranjak ke usia 35-45, kita tidak perlu susah-susah lagi membayar asuransi kita hanya perlu menikmati uang investasi nya yang akan berkembang 1 tahun sekali yang bisa kita gunakan untuk masa depan kita nanti. Untuk ke HAWAII,PHUKET, RAJA AMPAT DAN BALI cuyy.

Kira-kira itu lah temen-temen hasil dari pikiran saya dan referensi yang saya baca. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membuat temen-temen menganggap hari muda bukan hari untuk bersenang-senang tapi hari muda adalah untuk bekerja keras untuk senang-senang ketika kita sudah memiliki anak. Thank you.

Pusing pilih universitas .. Check this out.
Little Thing, Makes you happy. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar