Minggu, 07 Agustus 2016

[Tutorial] Demam Slime Tahun 2016 dan Proses Pembuatan Slime

Guys, di tahun 2016 ini banyak sekali slime-slime bermunculan baik di kalangan anak SD bahkan kalangan remaja ingat guys ini slime bukan smile harus bisa bedakan ya guys. Okey, jadi lebih baik kita tau dulu apa itu slime, Slime adalah sebuah benda lengket yang bisa kita mainkan dengan tangan dan terbuat dari bahan-bahan yang sedikit berbahaya seperti deterjen,minyak kayu putih dan bahkan shampoo jadi kalau shampoo dirumah cepat habis tau donk siapa yang habisin.. hehehehe

Nah guys slime itu kalau di mainan memiliki arti seperti diatas, tetapi kalau menurut pengertian biologi slime itu adalah sebuah jamur sejenis protozoa yang dimana memiliki sel satu, seperti si bloopy di Hotel Translyvannia.

Nah guys, ini ada konflik ni saya ama benda slime ini jadi guys adik gua hobi buat slime jadi gua kira di meja itu gula karet langsung aja gua samber masuk ke mulut wangi guys waktu masuk mulut, tetap 2 detik gua kunyah itu mulut gua kok lengket semua, kok mulut gua bau minya kayu putih, deterjen, shampoo, sabun... wadawww setelah gue lihat ternyata itu slime adik gue guys, pedes-pedes asem mulut ane kawann huhuhuhuhu. Jadi guys kesimpulan nya harus tau bedaiin slime dan gula karet guys.

Tutorial Membuat Slime.

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar