Rabu, 09 September 2015

Yang Pertama Tidak Senikmat dan Sebaik Yang Ke-2 Kali

Satu Bungkus TIdak Senikmat Dua Bungkus
sumber gambar : theramenater.com

Kelontongerss. Kini saya membuat artikel yang judul nya sedikit kontravesi ya .. Apa sih ? yang pertama tidak sebaik 2 kali. Pasti bingung ya .. Artikel ini saya buat karena tidak sengaja terlintas di kepala saya, jadi saya bungkus jadikan Artikel Bungkus.

Jadi sobat kelontong, artikel ini terinspirasi setiap hal, setiap aktivitas, setiap mendengar, melihat, membaca, menulis, dll. Yang telah saya lakukan ternyata hal yang pertama tidak akan semenarik ketika kita melakukan hal yang kedua.

Langsung saja..


Apa Sih Yang Pertama Tidak Sebaik 2 Kali ?


1. Pada Saat Mendengar Lagu

Ketika kita mendengar lagu yang menurut kita asing di telinga kita, dan itu adalah yang pertama kita dengar pasti terlintas dalam pikiran. Kok lagu nya biasa aja ya ?? Setelah kita mendengar yang kedua kali baru kok terasa nikmat ya ?
Film Fiksi Dan Motvasi Terbaik

2. Pada Saat Makan

Ini sobat kelontong. Ketika kita sedang mencoba makanan pertama yang baru kita coba pasti ada rasa nya yang kurang dalam mulut kita. Baik itu kurang mantap, nendang, kurang seksi peletakan nya, kurang mulus, kurang mantap plating nya, dll.

Tetapi setelah kita mencoba yang ke-2 kali pasti semua pandangan kita berubah. Ini pengalaman saya sobat kelontong.

3. Ketika Melakukan Hal
Ini sering terjadi dalam hidup saya, ketika melakukan sesuatu hal maupun aktivitas pasti sobat kelontong yang pertama kali saya lakukan merupakan hal yang sulit dan kurang menarik. Tetapi setelah ingin mencoba lagi yang ke-2 kali itu seperti nya kok nikmat ya, kok enak ya, kok nyaman ya, dll.
Sulit Untuk Tidur Malam ? Baca Tips Ini

Nah sobat kelonotong... Ini semua adalah pengalaman saya sendiri, jadi saya ingin memberitahu kepada sobat kelontong. Apakah sobat kelontong sadar ? Atau sobat kelontong tidak sadar karena terhalusinasi oleh beng-beng beku dan langsung di makan.

Jadi sobat kelontong, ini bukan aktivitas, pada saat makan. Ini masih banyak lagi, jangan aktivitas juga sobat kelontong.. Tapi juga pikiran kita harus dipikirkan 2kali sebelum melakukan agar tidak ada kesalahpahaman.

Baca Juga :
Penyebab Kurangnya Kualitas Pendidikan SDM
Kata Ajaib Yang Harus Diterima Dalam Hidup
Bingung Memilih Universitas ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar