Kamis, 03 September 2015

" Kata Ajaib " Yang Harus Diterima Dalam Hidup

" Kata Ajaib " Yang Harus Diterima
sumber gambar : google.com

Hai sobat kelontong.. Saya akan membahas Kata Ajaib dalam hidup saya nih sobat kelontong. Pasti penasaran donk apa kata ajaib nya ? Kata Ajaib nya adalah dua kata yang memiliki arti yang berbeda, yaitu " Terima Kasih ". 

Sobat kelontong.... Apa sih Terima Kasih itu ? kalau kita sadar dengan kata Terima Kasih, itu adalah kata yang sangat hebat sekali. Karena jika kita bisa menerimanya dengan sepenuh dan dan memberikan nya dengan sepenuh hati itu lah yang akan kita dapatkan dan bisa kita berikan.

Langsung Saja Sobat kelontong Kata Ajaib Yang Harus Diterima :


1. Pada Saat Kita Lagi Kurang Beruntung

Gini sobat kelontong, ketika kita kurang beruntung kadang kita selalu menyalahkan keadaan, menyalahkan orang lain. Coba mulai dari sekarang kita katakan Terima Kasih. Artinya kita Terima kurang beruntung tersebut dan Kita kasihkan kembali ke alam agar itu tidak terjadi lagi kepada kita.

Kalau kita menyalahkan keadaan itu tidak membuat masalah selesai, malahan kejadian kurang beruntung tersebut akan selalu kembali kepada kita. 

2. Pada Saat Membuat Kebaikan

Sobat kelontong, ketika kita membuat kebaikan katakan lah Terima Kasih. Yang artinya kita terima kebaikan / karma baik untuk kita dan kita berikan ( Kasih ) hal yang positif kepada mereka, yang akan berguna bagi mereka dan berguna bagi kita pada suatu saat nanti.

Karena ungkapan Terima Kasih adalah ungkapan tiada batas, baik kita bersalah, kita benar, kita memberi, kita menerima kita harus tetap mengucapkan Kata Ajaib tersebut. Karena dengan hal ini lah kebaikan akan terus berulang dalam dunia ini.

Terkadang karena keegoisan manusia itu sendiri karena HANYA karena kita benar dan memberi saja kita mengucapkan Terima Kasih. Padahal semua keadaan kita patut mengucapkan Terima Kasih termasuk malapetaka.

Jika kita tidak ingin terkena malapetaka ucapkan lah Kata Ajaib tersebut. Itu akan membuat anda terbebas dari hal negatif. Kata Terima Kasih adalah ungkapan dari kata BERSYUKUR untuk hidup yang berikan oleh Tuhan kepada kita.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar