Kamis, 20 Agustus 2015

4 Hal Asik Dan Bermanfaat Pada Sore Hari

Hal Asik Pada Sore Hari
sumber gambar : kendaricitraland.blogspot.com

Kelontongerss.. Kebetulan karena hari sudah sore, tiba-tiba terlintas pikiran untuk membuat artikel " Hal Yang Enak Di Lakukan Pada Sore Hari ". Tidak banyak sobat kelontong yang bisa saya share tentang artikel ini yang dilakukan pada sore hari. Tetapi yang pasti manfaatnya pasti sangat bermanfaat sekali.

Artikel ini adalah pengalaman saya, yang pernah saya lakukan ketika menjelang sore hari. Dan hal yang saya dapatkan jelas, banyak sekali. Mulai dari Fisik, Kebugaran Tubuh, Kesehatan, Pembentukan Otot Tubuh, dll.

Langsung saja Hal Asik Dilakukan Pada Sore Hari :


1. Jogging


Jogging ini adalah Lari kecil bukan seperti sprint yang lari cepat. Jogging disini jika dilakukan secara stabil bisa melatih

Jantung Kita, Otot Kaki, Mengecilkan Paha serta membuat Nafas lebih panjang. Jika tidak percaya ? Dicoba aja sobat kelontong.. Hehehe

2. Bermain Dengan Peliharaan

Bermain dengan peliharaan juga asik sobat kelontong pada sore hari. Bisa diajak jogging juga di lapangan agar selain melatih Peliharaan juga menyehatkan tubuh kita. Asal peliharaan nya jangan yang aneh-aneh ya sobat kelontong... 

3. Gym

Gym juga enak dilakukan pada sore hari, karena sehabis penat bekerja seharian untuk melepas kepenatan Gym lah sobat kelontong. Selain melatih Otot kita juga bisa bertemu dengan teman-teman disana.

4. Bersepeda

Nah, ini juga asik sobat kelontong bersepeda di sore hari. Selain unik yang jelas bersepeda ini lebih sehat daripada kita naik Kendaraan Bermotor. Karena bersepeda bisa membuat Badan lebih sehat, membentuk otot kaki dan masih banyak lagi yang lain.

Catatan :
Kira-kira itu sobat kelontong yang bisa saya bagikan. Yang pernah saya lakukan adalah yang ke-1 dan ke -4. Yang lain tidak pernah saya lakukan karena yang pertama saya tidak ada peliharaan, dan yang untuk Gym saya lebih ke olahraga sendiri di rumah.

Jika sobat kelontong melakukan dengan rutin bisa dirasakan deh manfaat nya... Hehehe

Baca Juga :
Tips Memilih Telur Yang Baik
Inilah Alasan Kenapa Anda Tidak Dianggap
Macam-Macam Gejala Dan Tanda Penyakit Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar