Jumat, 21 Agustus 2015

Satu Tips Diet Mudah,Sederhana Dan Sangat Efektif

Satu Tips Diet Mudah Dan Sangat Efektif

Sesuai judul diatas sobat kelontong... Siapa sih gk pingin punya badan yang ideal dan sehat ? Pasti semua mau ya.. Intinya diet disini adalah membuat tubuh ideal. Saya memilih trik ampuh sobat kelontong yang nanti nya akan saya bahas.

Sobat kelontong. Disini adalah trik sederhana untuk menipu diri kita. Sebelum kita melakukan kegiatan makan. Karena pada umum nya orang gagal diet karena kecenderungan makan yang berlebihan dan tidak terkontrol.

Tenang sobat kelontong, saya ada tips mudah bahkan sangat sederhana yang bisa sobat kelontong lakukan pasti nya setiap hari. Langsung saja

Satu Tips Mudah Untuk Diet Yang Efektif :



1. Minum Air Putih

Disini sobat kelontong, baca dengan teliti ya.. Sebelum sobat kelontong melakukan proses makan, usahakan minum satu atau dua gelas air putih. Kira-kira 300ml/400ml aja. Fungsi nya disini adalah membuat tubuh tertipu bahwa kita sudah kenyang.

Tujuan nya adalah untuk menekan nafsu makan kita yang berlebihan. Karena ketika perut kosong, kecenderungan kita memakan itu lebih ganas dibanding perut kita terisi. Nah Air Putih Disini lah fungsi nya untuk mengelabuhi tubuh kita agar tidak menjadi ganas dalam memangsa makanan.

Lakukan Tips ini sebelum makan dan sesudah makan. Jadi setelah makan kita tidak merasa lapar yang berlebihan. Jadi disaat kita minum maka tubuh terasa kenyang dan sesudah makan tubuh kita merasa lebih kenyang. Sehingga tidak ada memicu untuk makan berlebihan.

Catatan :
Hanya tips ini yang bisa saya bagikan sobat kelontong, yang pernah saya lakukan. Dan hasil-nya memang menakjubkan sobat kelontong. Selain mengontrol asupan makan kita yang tidak berlebihan itu juga menjaga agar metabolisme kita tetap stabil.

Baca Juga :
[Rahasia] Menambah Tinggi Badan Secara Efektif
Kulit Telur Untuk Kecantikan ? Baca Artikel Ini
Tips Mencari Lowongan Pekerjaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar