Minggu, 23 Agustus 2015

Pekerjaan Dan Kegiatan Yang Menambah Gaji Bulanan

Pekerjaan Dan Kegiatan Yang Menambah Gaji Bulanan
sumber gambar :segiempat.com

Sobat blogger...Terkadang ketika bekerja dan mendapatkan gaji, gaji tersebut dirasakan tidak cukup untuk dijadikan biaya hidup sehari-hari. Dan karena itu lah kita membutuhkan kerja sampingan yang dapat menambah gaji bulanan kita.

Nah sobat blogger, banyak cara yang HALAL yang bisa kita lakukan untuk menambah gaji bulanan kita dengan gaji sampingan yang terbilang tanpa modal yang begitu besar. Yang dibutuhkan hanyalah kesabaran dan niat.

Saya akan membahas, beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menambah gaji bulanan kita dan pekerjaan yang bisa menambah gaji bulanan kita juga.

Lakukan Hal Ini Jika Ingin Menambah Gaji Bulanan :


1. Asuransi

Tenang sobat kelontong, asuransi disini kita ambil INVESTASI + KESEHATAN. Yang dimana sobat kelontong disini sama seperti menabung ( Investasi ) Dan diberikan Uang Pertanggungan ( Kesehatan ).

Coba pikir sobat kelontong, kalau kita sakit nanti. Apakah Gaji kita yang tidak seberapa bisa menanggung beban rumah sakit kita ? Dengan Asuransi ini lah membuat kita tidak perlu mengeluarkan biaya rumah sakit. Dan suatu saat uang Investasi tersebut menjadi tabungan masa depan serta dana pensiun sobat kelontong.

2. Beramal

Disini beramal tidak pernah bahkan tidak akan pernah membuat kita miskin, karena dengan beramal ada saja jalan yang diberikan agar kita bisa mendapatkan uang tambah. Dengan Catatan IKHLAS !


Pekerjaan Yang Menambah Gaji Bulanan :


1. Blogger

Kalau sobat kelontong memang berniat blogger, maka sobat kelontong bisa mendapatkan hasil yang besar dari blogger ini. Dari hasil adsense, dan pemasangan iklan yang lain nya. Dan sesuai yang diatas yang dibutuhkan adalah Niat dan Kesabaran .

2. Jualan Online

Disini jualan online tidak perlu memerlukan modal yang besar, hanya cukup modal internet dan pelayanan saja. Disini sobat kelontong bisa mengambil barang dengan agen, dan dijual kembali ke Media Online. Tips Awal Memulai Bisnis Online

3. Skill  Yang Dimiliki

Jika sobat kelontong ada skill membuat software, kembangkan sobat kelontong. Sobat kelontong memiliki skill memperbaiki komputer, kembangkan sobat kelontong. Sobat kelontong memiliki skill merakit PC, kembangkan sobat kelontong. Bisa dimulai dari bantuan sahabat, tetangga dan membuka usaha sendiri.


Nah sobat kelontong, sebenar nya ada beberapa pengalaman yang saya rasakan dari beberapa yang saya lakukan di atas. Tidak akan saya sebutkan, dan jika sobat kelontong memang berniat maka hasil nya akan maksimal sobat kelontong.

Jadi, lakukan lah dengan SEPENUH HATI, NIAT, KERJA KERAS, SABAR, GIGIH dan TIDAK MENGELUH !.

Baca Juga :
Tips Menekan Pengeluaran Keuangan Kita
1 Tips Mudah, Sederhana, Efektif Diet
4 Hal Asik Yang Bisa Dilakukan Di Sore Hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar